Thursday, October 21, 2010

"Ibu gak akan sanggup beli...!!"


Hari ini aku sedang mencari lokasi untuk kantor baru yang rencananya Insya Allah bisa aku beli untuk pengembangan kedepan KINARYA ANAK NEGERI karena saat ini sudah bertambah satu divisi Advertising dan akan bertambah dua divisi lagi yang Insya Allah akan kami kembangkan untuk empowering semangat cinta Indonesia dengan berkarya.

Ada satu lokasi yang aku kira cocok dan aku cari tahu siapa pemiliknya. Namanya Pak Acong. Setelah aku dapatkan nomor teleponnya, kemudian aku menghubunginya. Dengan bahasa yang santun aku sampaikan maksudku dan bertanya berapa luas lahan area tersebut dan berapa harganya.

Hari ini, 22 Oktober 2010, masih tergiang di telingaku ketika Pak Acong bertanya "Ibu dari mana..?" kemudian aku jawab "Dari Klenger Burger Pak.." dengan cepat dia menimpali "Ohh ..gak bakal sanggup Ibu beli lahan saya, soalnya luasnya 1 hektar dan saya mau jual xx Milyard. Saya kira buat bikin gedung 30 lantai baru cocok. Kalau buat Klenger Burger gak cocok". Astagfirullaah....Hatiku terasa ditusuk.

Nilai xx Milyard memang besar, aku juga sadar. Tapi at least seharusnya kalimat itu mungkin tidak perlu di sampaikan dengan kasar, karena aku pun pasti mengukur kemampuanku sendiri. That's way aku tanya dulu berapa siih luas dan harganya...?

Hari ini aku mendapatkan pelajaran lagi...hinaan itu masih harus aku terima untuk memperkuat mentalku menjalani amanah MU ya Allah. Titipan Mu untuk hamba berniaga di dunia ini...masih merupakan jalan panjang yang harus hamba jalani. Janganlah KAU lepas tuntunan tangan MU...berikan aku selalu rachmad dan hidayah Mu serta pertolongan MU ya Rabbii....

Bagi Mu tidak ada yang tidak mungkin. Jika hari ini aku masih belum mampu, dengan keikhlasan hamba semoga suatu saat nanti KAU akan mampukan aku ya Allah..seperti perjalanan menaiki tangga yang memerlukan kekuatan dan kesabaran waktu. Insya Allah hamba akan terus berusaha sabar. Amin.

Learning & Changing


0 comments:

Popular Posts