Thursday, February 19, 2009

Bangkit & Ikhtiar...Hanya demi Allah SWT...

Baru ku sadar..ternyata kalender terakhir di Blog masih tahun 2008...he..he.. sementara sekarang ini sudah bulan Februari akhir tahun 2009. Weleh..ternyata waktu sangat tidak terasa. Adalah benar bahwa waktu kita hidup di dunia ini sangatlah sebentar saja..dan harus diisi dengan segala hal yang bermanfaat untuk bekal di kehidupan yang sebenarnya kelak.

Jadi teringat kalimat "Kematian sebenarnya adalah awal kehidupan kita di dunia lain" Hmmm...dan kita masih akan melewati dunia2 lainnya setelah ini..Aduuh..apa yang sudah aku siapkan untuk bekal nanti ya...?


Beberapa waktu yang lalu aku sempat terhentak dan terhenyak oleh suatu kejadian yang membuat aku terhenti dan seolah menyerah..tapi pada akhirnya..aku harus bangkit dan terus berikhtiar hanya karena Allah SWT. Aku tersadar bahwa segala yang ada di dunia ini bukanlah milik kita...tapi MilikNya..dan kita harus ikhlas apabila sesuatu tersebut diambil dari kita. Tapi bukannya kita kemudian berdiam diri saja. Harus terus berjuang untuk hidup kita dan orang banyak.

Itulah yang saat ini aku lakukan bersama suamiku...Bangkit & Berikhtiar hanya karena Allah SWT.

0 comments:

Popular Posts