Thursday, February 26, 2009

Menyusuri JOGLOSEMAR

Beberapa hari yang lalu...atas permintaan anak2 muda yang berasal dari Bojonegoro aku& suami akhirnya menyusuri JOGLOSEMAR untuk melihat lokasi untuk konsep baru FOODTERAN 3in1 Brands (Klenger Burger, Pizza Kriuk & Clemots).

Setelah menyusuri beberapa lokasi Semarang, Magelang dan akhirnya kami beristrirahat di kota Yogya. Alhamdulillah...schedule padat bisa terlalui semua. tapi yang namanya cape pasti dunk perlu istrirahat..naaah kebetulan tempat istrirahat kita di arahkan ke Jl. WR Monginsidi no 7.


Aah..ternyata ada Guest House yang lucu & unik..boleh ya..sedikit kasih gambaran seperti apa sih suasananya..siapa tahu kalau pas ke Yogya..bisa mampir ke tempat ini ..Pokoknya di rekomendasikan deh..


Bentuk rumahnya masih asri & Jawa sekali..tapi tatanannya unik dan bersih.....


Pokoknya saking capenya...tidur jadi pulesss banget....he..he..he..



Pas pagi2 aku bangun weleh..ternyata anak2 & suamiku sudah rame bercengkarama di halaman samping..dan ternyata..usut puya usut ternyata pemiliknya adalah Pak Joni sang empunya Mie Ceker Bandung! waahh..dunia oh dunia sempit sekali. Alhamdulillah jadi bertambah silaturahminya...

Terima kasih Pak Joni...atas tempatnya yang nyaman dan tenang ...its really feels like home...Sampai ketemu lagi lain waktu...

Salam,

VK

0 comments:

Popular Posts